Cantik di musim hujan

Nah.. sekarang udah bulan November. Artinya, udah datanglah masanya musim hujan hehehe bayangan kalian apa sih? Banjir dijalan tuh pasti haha apalagi kalo debit air hujan yang turun ngelebihin kapasitas tampungan kali dan sungai-sungai.. parah lah

Tapi kali ini kita bukan mau ngebahas banjir.. banjir sih udah jadi pemahasan umum di musim hujan, yang mau kita bahas disini untuk para wanita-wanita khususnya yang harus tetep keluar rumah di musim hujan.

Musim hujan bukan berarti kita gak bisa ber makeup karena takut luntur kalau tiba2 kehujanan loh. Kalian masih tetep bisa tampil oke walaupun di musim hujan, ini tipsnya :

1. Jangan terlalu banyak pakai produk rambut

hair spray, gel rambut atau produk styling lainnya bisa bikin rambut jadi kering nah karna dingin, rambut kita bisa jadi makin kering. Belum lagi kalau tiba-tiba kehujanan, bisa bikin rambut keliatan makin lepek.

2. Pakai make-up waterproof

Hal ini udah pasti sih ya. Biar riasan kita lebih tahan lama kalau kena cipratan air hujan jadi gak berantakan eyelinernya.

3. Pakai Tint Blush-On

Tint Blush-On itu bentuknya cair atai cream, jadi lebih cepet menyatu sama kulit kita.

4. Tetep pakai sunblock

Walaupun cuaca mendung dan gak keliatan ada matahari, bukan berarti kita ngelupain produk perwatan kulit yang 1 ini. Inget ya, matahari yang gak tampak, bukan berarti gak ada.

5. Pakai scrub

Scrub bisa ngangkat kotoran yang nempel di kulit muka kita. Selain itu scrub juga bisa ngangkat kulit yang kering dan sel-sel mati. Jangan terlalu sering pakai scrub ya, cukup dua minggu sekali aja udah cukup biar kulit gak tambah kering